Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Harus Waspada, Arema Haus Kemenangan

INILAH.COM, Malang -Persib harus waspada. Kubu Arema Indonesia bertekad tak mau gagal lagi dalam mengejar kemenangan saat melawan Persib di Stadion Kanjuruhan Malang Jumat (1/4/2011).
Tim kesayangan Aremania itu, bertekad harus menang menjamu tim tamunya Persib Bandung.
“Arema harus mengobati kekalahan dan juga pertandinganan seri yang selama ini menimpa Arema,” tegas Asisten Pelatih Joko Susilo, dalam jumpa persnya, di kantor Arema di Jl Sultan Agung, Kota Malang, Kamis (31/03/2011).
Anak asuh Miroslav Janu itu sudah siap menunjukkan kebolehannya di depan ribuan pendukung fanatiknya, Aremania.
"Target kami pasti meraih poin penuh. Anak-anak kami sudah haus kemenangan. Apalagi kami tuan rumah. Yang jelas, ingin tampil maksimal,” tegasnya santai.
Ditanya siapa yang akan menggantikan posisi Esteban, karena tak bisa turun akibat mengalami cedera, Joko masih merahasiakannya. “Gantinya Eseteba sudah dipersiapkan. Kita lihat nanti dilapangan,” katanya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !