Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Arema Tanpa Esteban, Persib Harus Tetap Waspada

INILAH.COM, Bandung - Meski Arema dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu jangkar lini tengah mereka, Esteban Guillen, bobotoh menilai Persib harus siap mengantisipasi pemain lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Viking Persib Fans Club, Rudi Boseng. Menurut Boseng, absennya Esteban tentu akan mempengaruhi permainan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Namanya juga sepak bola, tentunya permintaan tidak akan tergantung pada satu pemain saja,” tutur Boseng saat dihubungi oleh 
INILAH.COM, Rabu (30/3/2011).

Boseng menuturkan, ancaman juga akan datang dari duet lini depan Arema M Noh Alamsyah dan Roman Camelo, serta pemain sayap andalan Arema asal Singapura, Muhammad Ridhuan.

“Tapi mudah-mudahan Siswanto dapat menutup pergerakan Ridhuan nantinya,” ujar Boseng yakin.

Namun, Boseng yakin para pemain belakang Persib yang dikomandoi Maman Abdurahman akan dapat untuk mengatasi para pemain depan Arema tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !