Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Hilton Berambisi Bobol Gawang Arema Tiga Kali

INILAH.COM, Bandung - Penyerang Persib Bandung Hilton Moreira berambisi membobol gawang Arema Indonesia pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011).
Jika diberikan kepercayaan kembali oleh pelatih Daniel Roekito, Hilton bertekad menyarangkan tiga gol ke gawangSingo Edan.

Hilton merasa performanya kini jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Satu gol ke gawang Persiwa Wamena, diakui Hilton mampu mengangkat kepercayaannya pascacedera hamstring yang dialami musim lalu.

"Saya siap dimainkan lawan Arema, mudah-mudahan pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk main besok. Kalau ada kesempatan, saya ingin cetak gol tiga, tapi kalau satupun 
gak apa-apa yang penting Persib menang," ucap Hilton saat ditemui usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (29/3/2011).

Kegagalan meraih tiga poin dari Persipura Jayapura di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (27/3/2011) lalu, menurut Hilton, karena 
Maung Bandung terlalu mundur saat diserang. Sehingga membuka peluang tim Mutiara Hitam untuk menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Persib unggul 2-0.

"Kemarin kita bermain terlalu mundur, tapi itu semua sudah dievaluasi oleh pelatih. Melawan Arema, semua pemain sudah sangat siap. Mudah-mudahan kita bisa membawa pulang poin dari sana," harap Hilton.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !