Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Laga Bergengsi Persib Vs Arema Dikawal 900 Polisi

INILAH.COM, Malang – Laga bergengsi antara Persib vs Arema dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, Jumat (01/04/2011).
Disebut laga bergengsi, karena kedua tim sama-sama memiliki suporter fanatik. Klub yang berlogo Kepala Singa Arema, punya pendukung Aremania yang siap memadati Stadion Kanjuruhan, sementara Persib Bandung juga memiliki suporter fanatiknya Bobotoh.
Persib membawa 18 pemain ke Bhumi Arema. Sedangkan Arema diperkirakan tidak akan diperkuat Esteban Gullian karena didera cedera, setelah melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruan, Minggu (20/03/2011) sore lalu.
Hingga kini, pelatih Arema, Miroslav Janu, masih harus memutar otak siapa yang akan menggantikan posisi Esteban itu. Sementara, Persib Bandung, dikabarkan juga tidak akan diperkuat Atep Ahmad Rizal dan Eka Ramdani.
Sementara itu, setelah pihak panitia pertandingan sudah mengantongi izin pertandingan, dari pihak kepolisian setempat, yakni Polres Malang, pihaknya sudah menyiapkan personel keamanan sebanyak 900 personel.
"Terkait pengamanan pertandingan Jumat (1/4/2011) nanti, antara Arema lawan Persib, kami sudah menyiapkan 900 personel. Itu khusus untuk mengamankan di Stadion Kanjuruhan baik di luar stadion dan di luar stadion," aku Waka Polres Malang, Kompol Anjas Gautama Putra, saat dihubungi Rabu (30/03/2011).
Kompol Anjas, berharap, dalam pertandingan tersebut, berjalan aman dan sukses. Tidak ada kericuhan dan keributan antarsuporter dari masing-masing tim. Ditanya berapa bobotoh, sebutan suporter fanatik tim Maung Bandung akan ke Kanjuruhan? Kompol Anjas mengaku belum mengetahuinya.
"Soal berapa jumlah suporter Persib Bandung yang akan datang ke Stadion Kanjuruan menyaksikan pertandingan secara langsung, saya belum tahu. Yang jelas, kami akan mempersiapkan 900 personel untuk mengamankan pertandingan," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !