Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Ini Dia Strategi Persib Hadapi Arema Indonesia

iNILAH.COM, Bandung - Persib berambisi membawa pulang poin sempurna saat dijamu Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, pada lanjutan Liga Super Indonesia 2010/2011, Jumat (1/4/2011).

Bahkan 
winger kanan Isnan Ali yang diproyeksikan bakal mengantikan Atep menyatakan kesiapannya membawa Persib mencuri poin di kandang tim berjuluk Singo Edan itu.

"Saya siap main. Pelatih sudah berikan strategi cara bermain untuk mengalahkan Arema. Kita diinstruksikan di menit awal untuk menunggu dulu setelah itu langsung menekan," kata Isnan ditemui wartawan usai latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (29/3/2011).

Hasil imbang 1-1 yang diraih Persib di putaran pertama lalu saat menjamu Arema di Stadion Siliwangi yang berujung dengan amukan bobotoh, harus dibalas. Minimal, kata Isnan, Persib bisa meraih hasil sama.

"Soal mencetak gol saya tidak mau menjanjikan, terpenting adalah Persib bisa menang, soal siapa yang cetak gol buat saya tidak masalah. Kita harus dapat poin di sana," tekad pemain bernomor punggung 25 ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !