Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

"Tiket Keriting" Jadi Masalah Klasik Laga Persib

Bandung - Masalah klasik yang kerap muncul di stadion tempat penyelenggaraan laga Persib adalah munculnya ‘tiket keriting’.

Pentolan Viking Persib Fans Club Yana Ewok menyebutkan, ‘tiket keriting’ yang dimaksud adalah penonton dapat masuk ke stadion dengan membayar sejumlah uang pada oknum petugas.

“Kebanyakan anak-anak yang melakukan hal tersebut yaitu dengan memberikan uang 10.000 rupiah,” kata Yana saat dihubungi, Selasa (12/4/2011).

Yana mengaku pernah berbicara oknum bobotoh yang kerap menonton langsung laga Persib tanpa tiket. Menurut Yana, oknum itu menyebutkan, tiket keriting memang menjadi masalah lama di setiap laga Persib.

Saat menjamu Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung Jumat (9/42011) lalu pihak panpel pertandingan Persib berhasil menjual 40% dari 24.000 tiket laga Persib vs Bontang FC.

Menurut Yana penuh atau tidaknya stadion saat pertandingan Persib digelar, tergantung beberapa faktor, di antaranya lawan yang dihadapi Persib dan hari pelaksanaan pertandingan.

"Namun jika Persib berhadapan dengan Persija, bobotoh selalu datang untuk mendukung tim kesayangannya tersebut," pungkas Yana.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !