Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pola Permainan Persib Disesuaikan Lawan Tanding

Bandung - Asisten pelatih Persib Robby Darwis mengatakan, pola 4-4-2 yang diterapkan pada laga melawan Bontang FC bukan pola baku. Persib akan menerapkan pola fleksibel alias disesuaikan dengan kebutuhan tim dan lawan yang akan dihadapi.

Robby juga menilai, di tengah derasnya pujian dari berbagai kalangan soal kesuksesan Persib memakai pola baru 4-4-2, bukan berarti tanpa kekurangan. Robby mengatakan, dengan pola itu pemain masih terlihat kaku.

"Pola itu memang belum sepenuhnya berjalan sempurna. Masih ada sedikit kekurangan yang harus dibenahi. Seperti masih adanya jarak antara lini tengah dan depan, pemain masih kebingungan menempatkan posisi,” ujar Robby usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (11/4/2011).

Legenda Persib ini menambahkan, saat mengetahui adanya kekurangan tersebut, di babak kedua ia mengubah pola menjadi 3-4-3 dengan menaikkan posisi Matsunaga lebih ke depan. Hasilnya dua gol bisa tercipta di babak kedua.

Namun, persoalan evaluasi, kata Robby, bukan wewenang dirinya. Persoalan itu ia serahkan kepada pelatih kepala Daniel Roekito yang belum bisa hadir pada sesi latihan pagi tadi, setelah ibundanya meninggal dunia.

"Hasil dari pertandingan kemarin lawan Bontang FC dan latihan pagi ini, akan kami serahkan kepada Pak Daniel. Soal strategi selanjutnya, itu wewenang pelatih, mudah-mudahan besok beliau sudah bisa melatih," jelas Robby.

 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !