Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel Kembali Pimpin Latihan Persib

Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito kembali memimpin sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (12/4/2011), setelah ibundanya meninggal di kampung halamannya.

Pada sesi latihan perdananya, pelatih asal Rembang ini langsung mematangkan taktik guna persiapan menghadapi Persisam Putra Samarinda, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (13/4/2011) malam.

Tak jauh berbeda dengan laga sebelumnya, Daniel kemungkinan bakal kembali menerapkan pola 4-4-2 dengan menurunkan skuad yang sama seperti pada laga sebelumnya saat berhasil menaklukkan Bontang FC 3-0, Sabtu (9/4/2011).

Di posisi kiper, Cecep Supriatna bakal kembali dipercaya menggantikan Markus Horison yang masih berjuang menyembuhkan cederanya. Di posisi pertahanan, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Isnan Ali dan Gilang Angga Kusuma disiapkan untuk menghalau laju penyerang Persisam.

Sementara di lini tengah empat pemain Eka Ramdani, Miljan Radovic, Matsunaga Shohei dan Hilton Moreira berperan untuk mengatur serangan Maung Bandung, dengan dua ujung tombak Airlangga Sutjipto dan Cristian Gonzales.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !