Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Harus Tampil Menyerang Sejak Menit Awal

Bandung - Bobotoh berharap tim kesayangannya bisa bermain menekan dan menyerang sejak menit awal saat menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (13/4/2011) malam nanti.

Menurut Dirijen Viking Persib Fans Club Yana, dengan melakukan serangan sejak awal, tim lawan tidak akan mempunyai kesempatan untuk balik menyerang. Bermain menyerang sejak awal, juga akan membuat permainan lebih enak ditonton.

"Intinya dengan pola menyerang sejak awal bisa membangkitkan mental pemain persib untuk menoreh kemenangan di kandang sehingga bobotoh yang menonton langsung di stadion bisa terhibur dengan permainan Persib," kata Yana saat dihubungi, Rabu (13/4/2011).

Di samping pola menyerang, tandas Yana, Eka Ramdani cs juga harus bisa menstabilkan serangan sehingga tidak kedodoran saat mendapat serangan balik. Para pemain harus paham betul, kapan waktunya harus bertahan dan kapan harus kembali menyerang.

"Tapi kalau ada kesempatan untuk menyerang, lebih baik terus menyerang, biar harapan bobotoh untuk Persib terus menang terkabulkan," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !