Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Panpel Persib Akui Sulit Berantas Kebocoran Tiket

Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib mengakui dalam setiap laga Persib selalu ada ‘tiket keriting’ yang menjadi salah satu faktor menurunnya penjualan tiket.

Sekretaris panpel Persib Budi Bram Rachman mengatakan, menurunnya penjualan tiket saat Persib berhadapan dengan Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (9/4/2011) lalu karena budaya beli tiket semakin luntur. “Selain itu adanya kesempatan untuk menjadi penonton siluman,” terang Budi.

Budi tak menutup mata dengan keberadaan penonton yang masuk ke stadion tanpa membeli tiket tersebut. Ia tidak memungkiri bahwa ada oknum panpel yang terlibat untuk meloloskan penonton untuk masuk ke stadion.

“Saya akui (tiket keriting) ada, Pak Haji Umuh juga kesal dengan adanya hal tersebut,” ujar Budi.

Menurut Budi, Panpel Persib akan mengevaluasi hal ini termasuk juga harga jual tiket laga Persib. Sementara untuk pertandingan Persib vs Persisam, Budi menyebutkan meski penjualan tiket di laga Persib kontra Bontang FC yang lalu mengalami penurunan hingga 40%, panpel tetap menyediakan 24.000 lembar tiket.

Pihak panpel juga berharap dengan keberadaan Persisam sebagai salah satu penghuni papan atas klasemen Liga Super Indonesia (LSI), antusiasme penonton dapat lebih baik dari pertandingan sebelumnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !