Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Hariono Jadi Pemain Kunci Lini Tengah Persib

Bandung - Persib kemungkinan bakal kembali menurunkan kekuatan sama saat menghadapi Persisam di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (13/4/2011) besok.

Dengan begitu, meski Hariono sudah terlepas dari jeratan hukuman akumulasi kartu kuning, pada pola baru 4-4-2 yang diterapkan oleh tim pelatih, tempat Hariono digantikan Eka Ramdani.

Jika Daniel kembali menurunkan formasi pemain yang sama, maka sudah dipastikan Hariono bakal menempati bangku cadangan.

"Soal pola 4-4-2 anak-anak sudah sepakat, dan soal Hariono bisa ganti-ganti," kata Daniel, kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (12/4/2011).

Lebih lanjut Daniel mengakui, absennya Hariono memang sedikit berpengaruh pada pertahanan tim. Lini tengah sering menyisakan ruang kosong, sehingga membuka celah bagi pemain lawan untuk membangun serangan.

"Soal siapa yang bakal ditarik dan digantikan Hariono, lihat saja nanti. Semua pemain punya peluang yang sama untuk dimainkan besok," pungkasnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !