Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cecep Bertekad Kembali Tampil Gemilang

Bandung - Kiper senior Persib Cecep Supriatna kembali berambisi menjaga "keperawanan" gawangnya agar tak tidak dibobol para penyerang Persisam Samarinda, Rabu (13/4/2011) ini.
Di luar target pribadinya itu, Cecep juga berharap timnya kembali mendulang poin maksimal seperti pada laga sebelumnya. Selain gawangnya tak kebobolan, Persib pun berhasil meraih kemenangan besar dengan menaklukkan Bontang FC 3-0, Sabtu (9/4/2011).

“Saya akan terus berusaha bermain lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya. Apalagi kemarin tidak kebobolan, itu menjadi motivasi tersendiri buat saya," ungkap Cecep saat ditemui di Mes Persib, Selasa (12/4/2011).

Ya, Cecep memang bermain cukup gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Persib. Ia dipercaya pelatih Daniel Roekito mengantikan peran Markus Horison yang mengalami cedera.

Performanya semakin meningkat seiring pertandingan demi pertandingan sehingga cukup mendapatkan pujian dari bobotoh di Jalak Harupat. Bahkan ketika pemain bernomor punggung 51 ini melakukan penyelamatan gemilang, bobotoh langsung memberikan aplaus.
“Alhamdulilah jika saya dinilai bisa memberikan kontribusi kepada tim Persib. Mudah-mudahan bisa kembali diberi kesempatan lagi oleh pelatih, saya siap memberikan yang terbaik,” katanya.

Dalam catatan statistik Persib musim ini, kemenangan 3-0 atas Bontang FC hari Sabtu (9/4/2011) pekan lalu merupakan kali keduanya Persib tidak kebobolan dalam pertandingan kandang. Kali pertamanya adalah ketika Persib menjamu Pelita Jaya Karawang (6/2/2011).

Catatan manis tersebut yang ingin coba ditorehkan kembali Cecep Supriatna. Sebab, kesempatan untuknya kembali turun sebagai penjaga gawang utama Persib kembali terbuka lebar setelah penjaga gawang lainnnya, Markus Horison masih terkendala kebugarannya akibat cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !