Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel Berharap Matsunaga Tampil Lebih Baik

Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito berharap penampilan Matsunaga Shohei di posisi barunya bakal jauh lebih baik, saat diturunkan melawan Persisam Putra Samarinda, Rabu (13/4/2011).

Harapan Daniel tersebut terkait hasil evaluasinya terhadap tim Persib. Ia menilai Matsunaga masih sering melakukan kesalahan di sektor sayap kanan lini tengah Maung Bandung, pada laga menjamu Bontang FC, Sabtu (9/4/2011) lalu.

"Sayap kanan perlu perbaikan. Persoalannya hanya tinggal komunikasi saja, Matsunaga pemain bagus jika ia menguasai bola. Tapi ia tidak bisa bertahan dan merebut bola," jelas Daniel usai mengevaluasi kinerja pemainnya di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (12/4/2011).

Meski begitu Daniel tetap mengisyaratkan bakal menurunkan Matsunaga di laga yang bakal digelar Rabu malam itu melawan tim berjuluk Elang Borneo. Pelatih berusia 58 tahun itu tetap bakal memberikan kepercayaan kepada Matsunaga untuk kembali menempati posisi sayap kanan Persib.

"Kita tetap harus memberikan kepercayaan padnya. Ya, kalau manusia itu kan bisa salah, makanya harus kita perbaiki. Selama di Jerman ia itu hanya sekolah teknik dan skil. Padahal di sepak bola itu ada menyerang, bertahan dan merebut bola. Ini yang lemah, ia belum bisa merebut bola dan bertahan. Mudah-mudahan setelah dievaluasi di pertandingan nanti semakin baik lagi," bebernya.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !