Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Aman di Kandang, Persib Bisa Tembus 5 Besar

Bandung - Usai menaklukkan tamunya Bontang FC Sabtu (9/4/2011) lalu, posisi Persib di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 belum beranjak dari peringkat 8. Namun kesempatan Cristian Gonzales cs untuk menembus posisi lima besar masih terbuka lebar.

Mantan pemain Persib Bandung Nandang Kurnaedi memprediksikan skuad Maung Bandung bisa meraih posisi lima besar pada akhir musim nanti.
Menurutnya, dengan lima laga kandang dari tujuh pertandingan sisa di putaran kedua ini, Persib diyakini bisa mewujudkan keinginannya tersebut. syaratnya, Eka Ramdani cs harus bisa memenangi semua laga kandang.

“Kalau berhasil menang di semua laga kandang, kita bisa naik ke peringkat lima atau empat,” ujar Nandang saat dihubungi, Senin (11/4/2011).

Posisi Persib pun bisa lebih baik lagi, seandainya selalu memetik poin di dua laga tandang. Namun, kata Nandang, hal tersebut tak lepas dari hasil pertandingan tim-tim pesaing lainnya khususnya yang berada di papan atas. "Jadi keuntungan bermain di kandang itu harus dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya,” tandas Nandang.

Saat ini, Persib tengah berada di posisi 8 klasemen sementara LSI 2010/2011 dengan raihan 26 poin dari 21 laga. Persib masih menyimpan 5 laga kandang, salah satunya menghadapi Persisam di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (13/4/2011) nanti.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !