Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Harus Fokus Raih Juara Piala Indonesia

Bandung - Setelah dipastikan gagal menggapai gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, Persib Bandung bisa fokus untuk mengejar target menjuarai Piala Indonesia 2011 yang rencananya mulai digulirkan Juni 2011 mendatang.

Maung Bandung sendiri masuk daftar tim favorit yang diprediksi bisa menjuarai kompetisi yang juga disebut Copa Indonesia tersebut.
Namun mantan pemain Persib Nandang Kurnaedi mengaku belum bisa bisa memprediksi apakah mantan klubnya bisa berjaya di ajang sepak bola kasta kedua di Indonesia tersebut. Kendati demikian, Nandang berharap Persib bias membuktikan kapasitas dan kehebatannya sebagai salah satu tim papan atas LSI.

“Jika memang membidik Piala Indoensia, LSI harus dilepas. Lagipula jika ditinjau dari klasemen, kesempatan untuk bisa menjadi juara (LSI) sudah tertutup. Dengan peringkat 1 dan 2 saja beda poinnya terpaut jauh,” ujar Nandang saat dihubungi, Senin (11/4/2011).

Jika Persib memiliki target menjuarai Piala Indonesia, kata Nandang, Maman Abdurahman cs perlu mempersiapkan diri dari sekarang. Selain itu, tim pelatih Persib juga harus melakukan evaluasi soal kinerja skuadnya, termasuk pola 4-4-2 yang diterapkan kendati sejauh ini sudah berjalan baik. “Kita harus fokus dan melakukan persiapan yang lebih matang lagi,” tandasnya.

Nandang berpendapat untuk menghadapi Piala Indonesia, Persib perlu melakukan penataan ulang skuad agar bisa mendapatkan hasil maksimal. “Pemain diset lagi, pemain mana yang cocok untuk ditempatkan di posisi masing-masing,” imbuhnya.

Pelaksanaa Piala Indonesia sendiri semula direncanakan digelar pada pertengahan Mei nanti. Namun menyusul kekisruhan di tubuh PSSI, kompetisi tersebut ditunda hingga Juni 2011. Peserta Piala Indoensia ini adalah 32 tim yang berasal dari 15 tim LSI dan Divisi Utama ditambah finalis Divisi I.
Ke-32 tim tersebut akan dibagi menjadi menjadi delapan grup, masing-masing diisi empat klub. Sistem pertandingan yang digunakan adalah home turnamen untuk babak 32 dan 16 besar. Setelah itu sistem home and away sama dengan sistem yang digunakan dalam Piala AFF 2010 lalu.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !