Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Hariono Lebih Enjoy Berduet dengan Eka Ramdani

Bandung - Gelandang bertahan Persib Hariono mengaku senang dengan pulihnya cedera yang diderita Eka Ramdani. Kembalinya Eka membuat Harino bisa kembali berduet bareng di lini tengah, saat Persib menjamu Persisam Samarinda, Rabu (13/4/2011).

Bahkan mantan pemain timnas Indonesia ini mengaku merasa enjoy jika di lini tengah bisa bersama dengan Eka Ramdani. Menurutnya, kerja sama dengan kapten kesebelasan itu menyamankan dirinya karena sudah saling mengenal sejak lama.

"Selama di Persib saya tidak memiliki kendala bermain dengan siapapun. Hanya kalau dengan Eka, saya lebih nyaman karena sudah bersama dia dari tiga tahun lalu sejak saya masuk Persib," kata Hariono, usai latihan di Stadion Siliwangi, Senin (11/4/2011).

Mantan pemain Deltras Sidoarjo ini juga menilai lini tengah Persib saat mencukur Bontang FC 3-0 sudah bagus. Bahkan ia sedikitpun tak berpikir tim bergantung kepadanya.

"Buktinya, tanpa saya Persib tetap bisa menang besar. Dan pemain lainnya pun mampu menunjukkan performa yang menjanjikan," jelas pemain kelahiran Sidoarjo, 2 Oktober 1985 ini.

Melawan Persisam, Hariono menyadari, Persib hanya punya waktu dua hari untuk berlatih persiapan menghadapi tim berjuluk Elang Borneo itu. Meski demikian, sedikitpun ia tidak mempermasalahkannya, sebab kondisi tim Persib saat ini tengah baik dan kondusif.

"Yang harus dilakukan pemain saat ini adalah berlatih yang serius dan jangan berpuas diri dengan hasil kemarin. Berusaha dan berdoa, mudah-mudahan kami bisa menang lagi," kata Hariono usai latihan di Stadion Siliwangi, Senin (11/4/2011).


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !