Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Eka Berambisi Bawa Persib Raih Kemenangan Beruntun

Bandung - Kapten tim Persib Bandung Eka Ramdani berambisi kembali meraih hasil maksimal saat timnya menjamu Persisam Samarinda, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (13/4/2011).

Bahkan playmaker Maung Bandung ini menyebut kememangan atas Persisam adalah harga mati yang harus diraih Persib. Apalagi kata Eka, bobotoh belum pernah melihat Persib meraih kemenangan berturut-turut sepanjang musim ini.

"Untuk pertandingan besok, kemenangan merupakan harga mati bagi kami. Mungkin bototoh belum lihat Persib menang berturut-turut. Itu motivasi kami," terang Eka kepada wartawan, usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (12/4/2011).

Lebih lanjut, Eka juga menyorot soal skema baru yang diterapkan pelatih yaitu 4-4-2. Menurut pemain kelahiran Purwakarta 18 Juni 1984 ini, sekema baru yang sudah diperagakan saat menghadapi Bontang FC itu masih sering melakukan kesalahan.

"Kita memang belum terbiasa dengan skema 4-4-2, tapi kita akan terus berusaha mematangkannya. Mudah-mudahan di pertandingan nanti melawan Persisam akan lebih baik lagi," pungkasnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !