Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Isnan: Pola 4-4-2 Persib Mendekati Sempurna

Bandung - Bek tengah Persib Bandung Isnan Ali manilai perubahan pola 3-5-2 ke 4-4-2 menjadikan pola permainan Persib menjadi lebih hidup bahkan mendekati sempurna.
Hal itu dibuktikan saat Maung Bandung mencukur Bontang FC 3-0 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

Ya, pada laga kandang melawan tim berjuluk Laskar Bukit Tursina itu, tim pelatih melakukan perubahan pada pola permainan Maung bandung, menjadi 4-4-2. Hasilnya, pemain merasa puas karena dengan pola modern tersebut, kata ISnan, memberikan jarak antarlini yang dekat.

"Saya rasa pemain merasa cocok dengan pola baru ini, semua pemain jadi mau bekerja. Selain itu, jarak antarpemain pun menjadi lebih dekat dan kita bisa lebih fokus pada pertahanan atau menyerang," ungkap Isnan.

Sebelumnya, saat pelatih Daniel Roekito menerapkan pola lama 3-5-2, Isnan kerap ditempatkan sebagai sayap kiri. Sementara pada pola 4-4-2, Isnan kembali ke posisi awalnya sebagai bek kiri seperti saat masih berkostum Sriwijaya FC.

"Pola apapun sebetulnya tidak masalah bagi pemain, bahkan kita harus menguasainya. Tapi karena saya terbiasa dengan pola 4-4-2, jadi lebih maksimal saja performanya," bebernya.

Pada pertandingan selanjutnya melawan Persisam Samarinda, Rabu (13/4/2011) nanti, pemain bernomor punggung 25 ini berharap pola tersebut semakin matang, dan menghasilkan lebih banyak kemenangn bagi Maung Bandung.
"Semua pemain saya rasa menikmati dan merasa enjoy dengan pola tersebut. Mudah-mudahan ke depan semakin baik," harapnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !