Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Awasi Pergerakan J-Lo dan Fagundes

Bandung - Persib bertekad memperpanjang kemenangan saat menjamu Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (13/4/2011). Untuk itu, Pelatih Daniel Roekito bakal mengunci dua pemain Persisam, Julio Lopes (J-Lo) dan Ronald Fagundes.

Kedua pemain itu, disebut Daniel sebagai pemain kunci serangan tim berjuluk Elang Borneo. Bahkan pelatih asal Rembang ini pun mengaku hapal betul karakter permainan J-Lo, yang merupakan mantan pemain asuhannya sewaktu bareng di Persiba Balikpapan musim lalu.

Selain J-Lo, Ronald Fagundes juga disinyalir bakal merepotkan barisan pertahanan Persib yang dijaga Maman Abdurahman cs. Menurut Daniel, Fagundes memliki kelebihan dari bola shooting dan passing yang terukur dan akurat.

"Lopes dan Fagundes harus diwaspadai. Hati-hati Lopes shooting bolanya bagus, kalau Fagundes harus ditempel ketat, jangan berikan ruang buat dia untuk menyuplai bola atau melepas tendangannya ke arah gawang, karena tendangan dia juga bagus," jelas Daniel kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (12/4/2011).

Daniel sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mematikan pergerakan kedua pemain itu. "Kalau instruksi khusus gak ada, hanya saja mereka harus mewaspadai kedua pemain itu. Hati-hati dengan pergerakan mereka saat berada di daerah pertahanan sendiri. Semua pemain Persisam kami waspadai," pungkas Daniel.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !