Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Tetap Konsentrasi, Persib Bisa Kalahkan Persisam

Persib Bandung diyakini bisa mengatasi perlawanan Persisam Samarinda saat dijamu di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (13/4/2011) nanti.
Syaratnya, skuad Maung Bandung hasrus tetap menjaga komunikasi dan konsentrasi selama bertanding.

Mantan pemain Persib era 1990-an, Nandang Kuniadi menilai jika Matsunaga Shohei cs bisa menampilkan permainan seperti saat melawan Persipura Jayapura, Maung Bandung bakal mudah mengatasi Persisam dan bisa menyarangkan banyak gol.

“Minimal harus bermain seperti saat berhadapan dengan Persipura di babak pertama,” ujar Nandang saat dihubungi, Senin (9/4/2011).

Nandang menilai, karakter para pemain Persib keluar saat mereka berhadapan dengan tim Mutiara Hitam tersebut beberapa waktu yang lalu. Sayangnya pada babak kedua, komunikasi dan konsentrasi pemain mulai terpecah hingga akhirnya Persib yang sudah memimpin 2-0, berhasil disusul oleh dua gol tim lawan.

Karena itu, Nandang menekankan agar karakter para pemain Persib kembali dikeluarkan saat menjamu Persisam. “Pemain sudah bagus, bermain nothing to lose saja,” tambah Nandang.

Saat berhadapan dengan Persipura, kata Nandang, skuad Persib bermain dengan sangat baik pada babak pertama. Hanya saja pada babak kedua, pemain kehilangan konsentrasi dan berkomunikasi tidak berjalan dengan baik. “Oleh karena itu, komunikasi dan konsentrasi pemain perlu ditingkatkan,” tegasnya.

Nandang menegaskan, bermain di kandang akan memberikan keuntungan bagi anak-anak asuhan Daniel Roekito tersebut. Namun anak-anak bandung jangan sampai terjebak dan mengikuti alur permainan Persisam.
Untuk menghadapi Persisam, menurutnya, Daniel tidak perlu mengubah taktik yang diterapkan baik saat melawan Persipura maupun Bontang FC, Sabtu (9/4/2011) lalu. “Taktik waktu melawan Bontang FC kemarin sudah berhasil,” pungkasnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !