Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Persib Ingatkan Pemain tak Cepat Puas

Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito mengingatkan anak asuhannya agar tidak cepat puas dan berbangga diri setelah meraih kemenangan besar atas lawannya Bontang FC 3-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/4/2011) pekan lalu.

Menurut Daniel, lawan Persib selanjutnya bukanlah tim yang berkekuatan sama seperti Bontang FC. Persisam Putra Samarinda adalah tim yang bakal dijamu Persib pada laga kandang ke lima putaran II Liga Super Indonesia 2010/2011.

"Persisam bukan Bontang FC. Mudah-mudahan kita bisa redam mereka di sini, karena kita kalah gak enak di sana. Saya yakin kita bisa membalasnya, terpenting adalah pemain konsisten dan jangan cepat bangga serta berpuas diri," tegas Daniel di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (12/4/2011).

Daniel mengaku sedikit kecewa dengan uforia berlebihan yang dilakukan para penggawanya usai menaklukkan Bontang FC. Padahal, kata pelatih asal Rembang ini, perjalanan Persib di LSI ini masih panjang. Ada 7 pertandingan yang harus dilakoni dengan kemenangan.

"Saya ingin sisa pertandingan diselesiakan dengan baik. Persoalan mampu atau tidak kita finis di urutan 5 besar, dikembalikan pada pemain. Habis menang jangan santai. Saya gak mau itu, saya marah juga meski dapat ucapan terima kasih, jangan cepat dulu bangga," tegas Daniel.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !