Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Baru Sekali Kalahkan Persisam di Bandung

Bandung - Hari ini, Rabu (13/4/2011), bakal menjadi debut kedua Persib menjamu Persisam Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat sepanjang perhelatan di Liga Super Indonesia (LSI).

Dalam pertemuan pertamanya di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung pada LSI 2009/2010, Persib mampu unggul 2-0, dari tim berjuluk Elang Borneo itu.

Pada laga yang berlangsung 20 Februari 2010 silam, dua gol kemenangan Persib disumbangkan Cristian Gonzales pada menit 24 dan Eka Ramdani menit 45.

Kemenangan kandang pertama Persib atas Persisam yang baru mempromosikan diri menjadi bagian dari tim LSI musim lalu itu, menjadi momen bersejarah bagi bobotoh.

Pasalnya selain menjadi panggung selebrasi bagi El Loco dan Eka, partai ini dikenang bobotoh karena diwarnai drama perpisahan penjaga gawang Sinthaweetchai "Kosin" Hathairattanakool dan debut kiper penggantinya, Markus Haris Maulana.

Pelatih Daniel Roekito pun berambisi mengulang sukses kedua Maung Bandung di kandangnya dengan meraup poin maksimal dari Persisam, sebagai jalan memuluskan target menembus lima besar klasemen akhir LSI 2010/2011.

"Kita harus bisa meraih tiga poin dari Persisam. Ini bukan kewajiban tetapi harus kita dapat, karena kita bermain di kandang sendiri. Selama pemain bisa bermain konsisten saya yakin kita bisa meraih angka penuh," pungkas Daniel.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !