Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Lawan Persisam, Persib Siap Kuasai Lini Tengah

Bandung - Jenderal lapangan tengah Persib Eka Ramdani mengaku siap memperketat persaingan lini tengah kala menghadapi Persisam Samarinda di Stadion si Jalak Harupat malam ini.

Pemain bernomor punggung 8 ini bertekad memenangkan persaingan lini tengah. Salah satunya dengan tidak memberi ruang pada gelandang tengah asal Uruguay Ronald Fagundes.

"Kuncinya ada di lini tengah. Kita harus bisa menghentikan alur serangan lini tengah Persisam, terlebih mereka punya pemain yang harus kita wasapadai. Fagundes pemain yang cukup licin, sehingga dia harus ditempel ketat," kata pemain yang akrab disapa Ebol ini, Rabu (13/4/2011).

Eka menegaskan, semua pemain tengah dalam kondisi on fire. Kemenangan telak atas Bontang FC 3-0, Sabtu ((/4/2011) pekan lalu, berhasil membangkitkan kepercayaan diri seluruh awak Maung Bandung.
"Semua pemain siap menjalani pertandingan malam nanti. Kita juga sepakat untuk meraih kemenangan. Kami sadar lawan Persisam lebih berat dari sebelumnya, tapi kami optimis, selama bisa bermain konsisten, disiplin dan bisa bekerja sama dengan baik, saya pikir 3 poin bisa kita raih," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !