Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Tiga Pilar Persib Kembali Absen Lawan Persisam

Bandung - Akibat cedera tak kunjung pulih, Markus Haris Maulana, Atep Ahmad Rizal dan Siswanto terpaksa kembali absen saat Persib menjamu Persisam Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (13/4/2011).

Ketiga pemain pilar Maung Bandung itu masih dalam pemulihan cedera sejak sepekan lalu. Namun Persib akan kembali diperkuat gelandang Hariono yang sempat absen saat melawan Bontang FC, Sabtu (9/4/2011) lalu, lantaran sanksi akumulasi kartu kuning.

"Lawan Persisam, Markus, Atep dan Siswanto masih belum bisa main. Cedera mereka belum pulih," ujar pelatih Persib Daniel Roekito usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi Selasa (12/4/2011).

Meski begitu, Daniel sedikit pun tidak merasa khawatir. Pasalnya dengan formasi baru 4-4-2, tanpa kehadiran ketiga pemain tersebut, Maung Bandung masih bisa memetik angka penuh dari Bontang FC, Sabtu (9/4/2011).

"Buat saya tidak masalah, masih ada pemain lainnya yang bisa diandalkan. Kami tetap optimistis tanpa ketiganya, Persib bisa kembali meraih hasil baik,' jelasnya.

Atep mulai cedera pergelangan kaki saat menjamu Persipura di di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akhir Maret lalu. Adapun cedera paha Markus dan lutut Siswanto diderita saat menantang Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jum'at awal April.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !