Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Target 5 Besar, Persib Harus Libas Persisam

Bandung - Bobotoh berharap tim kesayangannya bisa meraih poin sempurna saat menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (13/4/2011) guna meraih target 5 besar di kancah Liga Super Indonesia (LSI).

"Harus menang, selain untuk menjaga posisi Persib agar tidak turun lagi, menang lawan Persisam juga sebagai bekal untuk meraih target 5 besar," kata Dirigen Viking Persib Fans Club Yana saat dihubungi, Kamis (13/4/2011).

Sebelumnya pada laga putaran pertama di Samarinda, Persib gagal membawa pulang poin setelah dikandaskan Persisam 1-0.

"Di si Jalak Harupat harus dibalas dengan meraih angka penuh. Masa malu kalau kalah di kandang. Kita akan terus dukung," jelas Yana.

Selain itu, Yana berharap, persib juga dapat memenangkan laga sisa di putaran kedua. Semakin banyak menang, kata Yana, semakin terbuka kesempatan Persib untuk masuk ke klasemen 5 besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !