Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Gonzales Persembahkan Gol untuk Sang Pelatih

Bandung - Penyerang Persib Bandung Cristian Gonzales akhirnya menemukan kembali ketajamannya setelah berhasil mencetak gol kedua kemenangan Maung Bandung atas tamunya Bontang FC 3-0 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

Khusus untuk golnya kali ini, pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut mempersembahkannya untuk Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito yang baru ditinggal ibundanya.

"Alhamdulillah Persib bisa menang. Gol ini untuk Pak Daniel," ucap pemain berjuluk EL Loco ini kepada wartawan di Ruang ganti pemain Stadion si Jalak Harupat, seusai pertandingan, Sabtu (9/4/2011).

Torehan gol yang lahir pada menit ke-52 babak kedua lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/20111 itu merupakan gol yang ketujuh bagi Gonzales sepanjang musim ini. Ia berhasrat kembali menambah pundi-pundi golnya di tujuh laga sisa yang dimiliki Maung Bandung.

"Mudah-mudahan ini bukan gol yang terakhir buat saya. Saya berhasrat kembali mempersembahkan kemenangan buat Persib," tambahnya.

Pada laga kandang melawan Bontang FC, Persib unggul 3-0 tanpa balas. Ketiga gol masing-masing dicetak Abanda Herman pada menit 27, Gonzales menit 52, dan Hilton Moreira menit 78. Pada laga kali ini, Daniel terpaksa tidak mendampingi anak-anak asuhnya karena harus berangkat ke Kota Semarang setelah mendengar kabar ibundanya meninggal dunia beberapa saat sebelum kick off babak pertama dimulai.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !