Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cedera Belum Pulih, Siswanto Paksa Berlatih

Bandung - Menjelang laga melawan Persisam Samarinda, Rabu (13/4/2011), winger kiri Persib Siswanto sudah kembali menjalani latihan pascacedera lutut saat bertandang ke markas Arema Indonesia, Jumat (1/4/2011) silam.

Sebelumnya Sis -panggilan akrab Siswanto- hanya mejalani latihan terpisah bersama dua pemain lainnya yang juga mengalami cedera, Markus Horison dan Atep Ahmad Rizal. Namun pagi tadi, ia sudah mencoba kembali berlatih bersama pemain lainnya.

Menurut dokter tim Persib Rafi Ghani, cedera yang dialami pemain bernomor punggung 22 itu sudah mulai pulih. Siswanto pun dinyatakan sudah bisa menjalani latihan bersama pemain lainnya yang tidak mengalami cedera.

"Siswanto memang masih merasa nyeri sedikit pada cederanya, tetapi ia mau mencoba berlatih bersama pemain lainnya," kata Rafi, di sela sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Senin (11/4/2011).

Rafi berharap setelah menjalani latihan pagi tadi, ada perkembangan positif pada cederanya. Sebab, menurut hasil pemeriksaan terakhirnya, pemain kelahiran Pasuruan, 9 Oktober 1984 ini hanya mengalami pembengkakan.

"Bengkaknya sudah hilang, Mudah-mudahan di pertandingan nanti melawan Persisam, dia (Siswanto) sudah bisa main," ujarnya.
 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !