Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel Langsung Terapkan Taktik dan Strategi

Kembali dari kampung halaman, Pelatih Daniel Roekito langsung memimpin sesi latihan pagi Selasa (12/9), dengan menerapkan strategi dan taktik. Latihan yang digelar di Stadion Siliwangi ini, Daniel gunakan sebagai ajang evaluasi dari pertandingan lalu saat PERSIB menjamu Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat Sabtu (9/4). Menurut Daniel, dirinya telah menerima laporan hasil pertandingan dari asisten pelatih Robby Darwis mengenai kinerja anak asuhnya. Selain menerima hasil laporan dari tim pelatih, Daniel pun telah berbincang-bincang dengan kapten tim Eka Ramdani sebelum latihan dimulai. Dari hasil laporan serta penuturan pemain bernomor punggung delapan tersebut, faktor komunikasi serta permainan zona yang terlalu jauh atau lebar menjadi perhatian Daniel untuk menjadi ajang evaluasi dan bisa dibenahi secepatnya.
"Dari laporan Robby dan Eka permainan anak-anak kemarin memberikan saya satu 'PR' penting untuk segera diselesaikan. Faktor komunikasi dan koordinasi antarpemain lagi-lagi menjadi sedikit kendala di lapangan, selain itu bermain dengan jarak antarpemain yang terlalu jauh memudahkan lawan untuk masuk ke benteng pertahanan kita bahkan menyulitkan kita. Maka dari itu saya menekankan kepada pemain untuk lebih banyak berbicara kepada rekan untuk saling mengingatkan," ujar Daniel.

Selain faktor komunikasi, Daniel kembali menyoroti kinerja stiker asal "Negeri Sakura" Matsunaga Shohei yang sampai saat ini masih belum bisa meningkatkan performanya di lapangan. "Matsunaga luar biasa jika menguasai bola. Namun, dia belum bisa meningkatkan posisi bertahannya. Dia selalu kesulitan mendapatkan kembali bola yang dibawanya jika sudah kehilangan bola. Saya sudah mengingatkannya, mudah-mudahan lambat laun dia bisa belajar dengan cepat bagaimana caranya menjaga untuk sampai tidak kehilangan bola," ujar Daniel.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !