Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cedera Bahu, Matsunaga Shohei Latihan Terpisah

Bandung - Asisten pelatih Persib Robby Darwis berharap cedera bahu yang dialami Matsunaga Shohei cepat pulih sehingga ia bisa diturunkan saat melawan Persisam Samarinda, di Stadion sI Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (13/4/2011).

Harapan Robby dilontarkan usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (11/4/2011). Cedera Matsunaga didapat saat Persib berhasil meraih kemenangan besar atas Bontang FC 3-0, Sabtu (9/4/2011).

"Ya mudah-mudahan saja ia bisa main lawan Persisam nanti. Karena ia hanya mengalami cedera ringan," kata Robby yang memimpin sesi latihan pagi tadi karena Daniel Roekito masih berada di Semarang.

Sementara Dokter Tim Persib dr Rafi Ghani mengatakan, Matsunaga mengalami cedera ringan di bagian bahu akibat ditarik pemain belakang Bontang FC, yang juga mantan defender Persib, Nyeck Nyobe pada babak kedua.

Akibat cederanya tersebut, Matsunaga memilih berlatih terpisah dan bergabung dengan para pemain Persib lain yang tengah memulihkan cedera seperti Atep dan Markus Haris Maulana.

"Ia tidak apa-apa, hanya bahunya terasa sakit. Pada latihan tadi ia memilih berlatih terpisah karena takut nyerinya bertambah. Saya rasa ia masih bisa dimainkan lawan Persisam. Kita lihat perkembangannya besok," kata Rafi.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !