Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Umuh, "Persib Harus Menang"

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar memastikan, menjelang pertandingan melawan Pelita Jaya Karawang pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3), kondisi timnya dalam keadaan bagus.

Persoalan nonteknis yang dikhawatirkan bisa mengganggu konsentrasi pemain, seperti keterlambatan pembayaran gaji, bakal segera diselesaikan. Hal itu diungkapkan Umuh usai memberikan pengarahan setelah sesi latihan sore Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (9/3).

"Kondisi tim sedang bagus sekarang ini. Karena itu, wajar kalau saya berharap Persib bisa memenangkan pertandingan lawan Pelita Jaya. Meski bermain di Karawang, kita tidak perlu takut," kata Umuh.

Salah satu cara untuk mendongkrak motivasi para pemainnya, Umuh berencana membayar gaji bulanan sebelum pertandingan melawan Pelita Jaya. "Kalau soal suntikan motivasi, saya selalu berusaha melakukannya. Untuk pertandingan melawan Pelita Jaya, sudah sudah bilang kepada pemain kalau kita akan membayar gajinya sebelum pertandingan nanti. Semuanya akan saya talangi dulu," tambah Umuh.

Tentang kekuatan Pelita Jaya yang sudah mengalami perubahan dibandingkan putaran pertama, termasuk kehadiran striker Malaysia yang sempat diincarnya, Mohd. Safee bin Mohd. Sali, Umuh meminta para pemainnya tidak gentar. "Tak perlu takut. Kalau mereka punya Safee, kita juga punya 'kerbau'. Siapa kerbaunya, pelatih sudah menyiapkannya," kata Umuh sambil tertawa.

Latihan terakhir

Sementara itu, sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (9/3), merupakan latihan terakhir di Bandung karena Kamis (10/3) ini, pelatih Daniel Roekito meliburkan para pemainnya. "Besok (hari ini, red) kita libur latihan untuk memberi kesempatan pemain melemaskan otot-ototnya sebelum berangkat ke Karawang," kata Daniel.

Wakil Manajer Persib, H. Dedy Firmansyah menginformasikan, rombongan Persib akan bertolak ke Karawang Jumat (11/3) pagi. "Sebelum main, kita akan melakukan uji lapangan Jumat sore," katanya. (B.82)**

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !