Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Matsunaga Bertekad Terus Cetak Gol untuk Persib


http://persib-bandung1933.blogspot.com/, Karawang - Gelandang energik asal Jepang, Matsunaga Shohei sepertinya belum puas dengan gol pertamanya yang dilesatkan ke gawang Pelita Jaya pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011) malam.

Matsunaga mengaku, dalam pertandingan yang dihadiri belasan ribu bobotoh tersebut sebenarnya ingin mencetak dua gol. Selain untuk Maung Bandung dan bobotoh, satu gol lagi dipersembanhkan buat rekan-rekan dan keluarganya di Jepang.

"Sebenarnya saya ingin mencetak dua gol. Yang satu saya persembahkan untuk Persib, yang satu lagi saya persembahkan untuk teman-teman di Jepang yang terkena bencana tsunami," ujar Matsunaga melalui melalui penerjemahnya Gilang Yudhistira kepada wartawan usai menundukan Pelita Jaya 2-1 ruang ganti Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011).

Matsunaga berjanji akan terus mencetak gol selagi bergabung dengan Eka Ramdani cs. Bahkan, kata Matsunaga, Persib harus terus menang agar bisa naik klasemen ke papan atas.

"Saya akan terus berusaha untuk mencetak gol agar Persib bisa terus menang dalam pertandingan," cetusnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !