Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Abanda Dipercaya Jadi 'Banteng' Matikan Safee Sali


Dari empat defender yang disiapkan, Pelatih Persib Daniel Roekito menunjuk Abanda Herman untuk mengawal striker asal Malaysia itu pada laga yang akan digelar di Stadion Singaperbangsa. Abanda akan bahu membahu dengan Maman Abdurahman, Nova Arianto, dan Wildansyah di lini pertahanan Maung Bandung.Daniel menilai, Abanda paling mampu menjaga pergerakan dari Safee yang dikenal mempunyai lari yang cepat. Selain tangguh menjaga pergerakan, Abanda juga dinilai lihai mengantisipasi bola-bola atas.
"Saya percayakan Abanda untuk menjaga Safee, apalagi ia tangguh dalam bola-bola atas," ujar Daniel kepada wartawan beberapa saat sebelum berangkat ke Karawang menggunakan bus Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (11/3/2011) pagi.
Daniel mengatakan, sjak Abanda bergabung dengan Eka Ramdani cs di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, semangat bertarungnya sangat bagus sekali. “Ia (Abanda) fight-nya semakin luar biasa. Dalam putaran kedua ini, lini belakang persib semakin bagus," puji Daniel.
Dalam menghadang serangan dari Pelita Jaya, Daniel pun mempunyai taktik tersendiri. "Jangan terlalu terpengaruh dengan permainan lawan, kalau kita banyak perhitungan, kita gak akan maen," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !