Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pendukung Persib Diharapkan Bawa Bendera Jepang

Gilang Yusdistira teman dekat dan penerjemah skuad Persib Bandung asal Jepang Matsunaga Shohei, berharap agar bobotoh (pendukung, red) Persib Bandung membawa bendera Jepang saat pertandingan Persib vs Pelitajaya.

Hal ini dilakukan, kata Gilang, guna mendukung secara moral Matsunaga Shohei agar tidak drop dalam laga lanjutan putran dua Liga Super Indonesia.

"Sebagai bentuk solidaritas dan mengapresiasi rasa duka mendalam terhadap bencana di Jepang dengan memberi dukungan moril bagi Sho. Sebaiknya para bobotoh membawa bendera Jepang atau spanduk bertuliskan 'Pray for Japan'," tutupnya.

Dikatan Gilang, Matsunaga mengaku keluarganya di Jepang baik-baik saja. "Syukur tidak ada keluarga Matsunaga yang jadi korban. Dia bilang semuanya baik-baik saja," ungkap Gilang seperti yang dilansir persibholic.com.

Gilang menyatakan, Sho tinggal di Kota Shizouka, sekitar 2 jam perjalanan dari Tokyo. Sementara tsunami terparah terjadi di Kota Sendai yang cukup jauh dari Tokyo. Meski gempar besar terjadi di Tokyo, namun tempat tinggal Sho di Shizouka dikabarkan tetap aman.

Soal kesiapan mental, Gilang mengaku eks pilar Schalke 04 tersebut siap 100%. Dari nada bicara, Gilang tidak mendengar adanya keraguan dari pemilik nomor punggung 18 tersebut soal laga melawan Pelita Jaya, besok malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !