Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel, "Bobotoh Bersikaplah Tertib"

Jumat (11/3), tim PERSIB berangkat menuju Karawang. Tim yang bertolak dari mes PERSIB pukul 7.30 WIB langsung menuju Hotel Citra Inn Cikarang, tempat tim menginap. Tim akan melakukan uji coba lapangan Stadion Singaperbangsa Karawang, sore harinya. Bermain dengan tim yang sama-sama berdomisili di Jawa Barat, pelatih Daniel Roekito berharap PERSIB bisa lebih diuntungkan karena dukungan akan lebih besar kepada PERSIB. Mengenai bobotoh, Daniel menghormati dan menghargai, terlebih jika bobotoh yang dikabarkan akan turut bertandang ke Karawang dengan jumlah yang cukup besar, bisa berlaku tertib dan menjaga keamanan khususnya untuk mereka sendiri.

"Bobotoh itu sangat antusias, saya suka dan bangga. Dukungan mereka sangat memberi motivasi kepada tim. Tapi saya akan lebih senang dan bangga jika mereka yang datang bisa jaga diri dan menjaga agar pertandingan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib," ujar Daniel. Daniel menambahkan jika Atep dkk. bisa menang melawan Pelita Jaya, kemenangan tersebut akan menjadi kado istimewa bagi PERSIB yang genap berusia 78 tahun pada 14 Maret mendatang. "Mudah-mudahan kami bisa memberikan kado terbaik untuk ulang tahun PERSIB, yaitu meraih tiga poin di Karawang," ujarnya.
Sementara itu Manajer H. Umuh Muchtar mengatakan, PERSIB harus menang melawan Pelita Jaya. Semua pemain sudah siap dan dalam kondisi prima. Selain itu, dengan persentase yang ditaksir lebih dari 80% pendukung PERSIB yang akan memenuhi Stadion Singaperbangsa, otomatis PERSIB akan mendapatkan suntikan motivasi. "Karawang itu Jawa Barat, dan PERSIB itu didukung orang Jawa Barat. Pertandingan di Karawang nanti mudah-mudahan PERSIB bisa menang karena akan banyak yang mendukung PERSIB," ujar Umuh.

Mengenai bobotoh, Umuh percaya bobotoh yang datang menyaksikan ke stadion akan berlaku tertib. Menurutnya bobotoh tidak akan melakukan tindakan anarkistis jika tidak dipancing oleh oknum-oknum tertentu. "Bobotoh itu mencintai PERSIB, bangga terhadap PERSIB, sama seperti saya yang sejak dulu berjuang demi PERSIB. Mereka tidak akan melakukan hal-hal yang bersifat anarkistis jika tidak dipancing oleh oknum perangkat pertandingan seperti wasit yang tidak memimpin pertandingan dengan benar," ujarnya.***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !