Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Robby: Hadirnya Abanda Berpengaruh

Suntikan pemain baru di lini belakang, dengan hadirnya Abanda Herman, cukup berpengaruh pada komposisi pertahanan Persib. Hal itu terlihat dalam laga perdana putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) saat melawan Semen Padang, Sabtu lalu. Persib bisa memenangi laga tandang tersebut seandainya tidak ada perpanjangan waktu.

Sepanjang putaran pertama LSI, lini belakang Maung Bandung memang menjadi sorotan. Persib kebobolan 26 kali dari 14 kali pertandingan.

Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis, saat ditemui di Stadion Persib, Minggu (6/3), mengungkapkan, skuad Maung Bandung pada laga perdananya di putaran kedua tidak memiliki kekurangan. Para pemain tampil sesuai dengan instruksi sang arsitek Daniel Roekito."Di babak awal, memang Matsunaga agak terlalu maju ke depan, tapi setelah itu dia sudah bisa menyesuaikan diri dengan tim. Perubahan kan cuma posisi tiga aja yang baru. Kalau belakang, cukup signifikan. Hadirnya Abanda memang cukup berpengaruh," kata Robby.

Strategi yang diterapkan pada laga lawan Semen Padang, yang berakhir imbang 1-1, memang sengaja menempatkan satu pemain saja di depan, Cristian Gonzales. Semua fokus kepada pemain bernomor punggung 99 tersebut. Sementara pemain debutan Matsunaga diposisikan di second line yang sewaktu-waktu bisa menjadi senjata. Terbukti ia berhasil memecah kebuntuan dengan gol "selamat datang"-nya di Persib.

Akan halnya Abanda, seperti diperkirakan sebelumnya, berani berduel bola-bola atas. "Mantan pemain Persija Jakarta dan Persema Malang ini cukup jeli untuk melakukan antisipasi dan menempel lawan saat serangan datang," kata Robby.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !