Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Ultah ke-78, Pemain Siapkan Kado Kemenangan


Pasalnya, kemenangan nanti akan menjadi kadi terindah bagi Maung Bandung yang berulang tahun ke ke-78 pada Senin (14/3/2011) nanti.
Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito secara tegas menyatakan akan meraih poin dalam laga derby Jabar tersebut. Menurutnya, dengan membidik tiga poin di kandang lawan bisa memberikan hadiah untuk Persib dalam ulang tahunnya.
"Mudah-mudahan bisa menang agar bisa memberikan hadiah untuk ulang tahun Persib tanggal 14 Maret nanti," ujar Daniel kepada wartawan sebelum bertolak ke Karawang di Stadion Perib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (11/3/2011).
Untuk meraih kemenangan tersebut, Daniel pun menekankan kedisiplinan dan kerja keras kepada para pemainya. Daniel tidak mau pemainya dalam bertanding terlampau emosi hingga mengakibat kerugian bagi tim.
"Kita harus bisa ngatur tempo permainan jangan sampai emosi apalagi ini kan derby, jadi harus pinter-pinter. Kita juga punya strategi tersendiri. Yang jelas kita harus meraih tiga poin dalam laga ini," ungkap Daniel.
Ia menambahkan, dalam laga melawan Pelita Jaya, pihaknya akan bermain sportif. “Meski masih takut dikerjai wasit seperti saat Persib bertandang ke karawang musim lalu, kita tetap harus bersikap sportif," ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !