Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Gol Matsunaga Dipersembahkan bagi Warga Jepang


Seperti diketahui Jumat (11/3/2011) lalu, Negeri Sakura tersebut telah dilanda gempa besar dan tsunami yang menghancurkan bangunan serta menimbulkan korban tewas.

"Saya ciptakan gol untuk teman-teman saya di Jepang yang terkena bencana tsunami," ujar Matsunaga Shohei melalui penerjemahnya, Gilang Yudhistira kepada wartawan di ruang ganti Stadion Singaperbangsa, Sabtu (12/3/2011).

Dia mengaku sangat bangga bermain di klub bersejarah dengan antusiasme suporter yang sangat banyak sekali. "Saya sangat bangga sekali bisa bermain di klub yang sangat bersejarah. Apalagi suporternya yang sangat antusias ketika Persib main," ujar Matsunaga.

Matsunaga membuka gol kemenangan Persib pada menit ke-9. Ia memanfaatkan umpan dari Abanda Herman. Berlari dari tengah lapangan, Matsunaga lolos dari jebakan offside dan memperdayai kiper Pelita Jaya I Made Kadek Wardana

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !