Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Benteng Baru "Pangeran Biru"

MANAJEMEN PERSIB Bandung sebenarnya sudah mendatangkan Abanda Herman (27) ketika Pelatih asal Serbia, Darko-Daniel Janackovic menggelar seleksi pembentukan tim untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011. Namun, karena Darko tidak menyukainya, pemain kelahiran Yaonde, 20 Februari 1984 itu memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan Persema Malang. Meskipun harus pergi dengan hati terluka, Abanda tetap menjalin komunikasi dengan manajemen tim PERSIB, khususnya Manajer H. Umuh Muchtar. Tidak mengherankan, ketika lini pertahanan Persib dalam sorotan karena dinilai sangat keropos, PERSIB langsung memanggil kembali pemain asal Kamerun yang memutuskan tidak turut hengkang ke Liga Primer Indonesia (LPI) bersama Persema.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !