Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Tak Akan Terkecoh Dengan Kekuatan Baru Pelita

Pelatih tim "Maung Bandung" Persib menyatakan tidak akan terkecoh dengan kekuatan `anyar` Pelita Jaya Karawang pada pertandingan lanjutan LSI yang akan di gelar di Stadion Singa Perbangsa Karawang, Minggu lusa.
"Mereka punya striker baru di putaran kedua ini, namun kami tak akan terkecoh hanya dengan mengawal Safee Sali saja, semuanya akan mendapat pressure yang sama dari pemain Persib," kata Pelatih Persib, Daniel Roekito di Bandung, Jumat.
Ia menegaskan, ia tidak akan mengorbankan pemainnya hanya untuk `mengawal` seorang pemain lawan melainkan meminta pemainnya bermain lebih efektif baik saat menyerang maupun bertahan.
Sementara itu pasukan "Maung Bandung" bertolak dari Bandung dengan memboyong 20 pemainnya, termasuk striker Cristian Gonzales yang sempat terkena flu ringan.
Striker naturalisasi asal Uruguay itu dipastikan akan berduet dengan Matsunaha Shohei pada laga `derby Jabar" yang akan digelar di Kabupaten Karawang itu.
Persib saat ini tengah berada pada posisi `start` untuk menggeber perolehan angka pada putaran kedua. Di laga pertamanya, mereka hampir menang di kandang Semen Padang, meski akhirnya ditahan imbang 1-1 melalui gol balasan pada injury time.
Sedangkan Pelita, merupakan lawan yang dikalahkannya pada putaran pertama di Bandung melalui gol tunggal Cristian Gonzales.
Di lain pihak, trauma tendangan penalti serta kegagalan mengamankan kemenangan pada laga perdananya di putaran kedua di Padang, tetap menjadi perhatian pelatih asal Rembang Jatim itu.
Dibantu asistennya Robby Darwis, Daniel telah menyiapkan algojo penalti. Termasuk pula memberi latihan khusus untuk konsentrasi pemain bertahannya.
Maman Abdurahman yang berduet dengan Abanda Herman akan tetap menjadi pilihan utama Daniel di lini belakang. Di lain pihak, Maman sebagai pilar belakang di Timnas PSSI AFF juga penasaran dengan Sali yang mengandaskan peluang tim Merah Putih di ajang final turnamen sepak bola se-Asia Tenggara itu.
Persib berusaha menang di kandang Pelita, agar hasil itu bisa menjadi bekal pertandingan berikutnya menjamu Persija Jakarta di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !