Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pemain Anyar Beri Kontribusi Positif

Laga perdana putaran kedua LSI akhir pekan lalu menjadi ajang unjuk gigi pemain-pemain baru. Di Pelita Jaya Karawang, Safee Sali mencetak gol kemenangan bagi timnya. Pemain anyar Maung Bandung pun tak ketinggalan. Gelandang asal Jepang Matsunaga Shohei juga ikut menyumbangkan gol bagi Persib. Sayang Persib hanya meraih satu poin saja di laga melawan Semen Padang.
Pada putaran kedua ini, Persib juga melakukan evaluasi. Sejumlah pemain yang tak memberikan kontribusi positif didepak. Untuk menggantikannya didatangkan tiga pemain asing. Selain Shohei ada juga bek jangkung asal Kamerun Abanda Herman dan playmaker dari Montenegro Miljan Radovic.
Bagaimana penilaian Eka Ramdani terhadap ketiga partner anyarnya ini. "Mereka bermain sangat baik," tutur Eka kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (8/3) pagi.
Meski baru bermain satu kali, Radovic dan Shohei menurutnya memberikan warna baru di tim Persib. "Mereka kemarin memberikan kontribusi yang besar. Dan mereka bisa lebih baik lagi," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !