Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel Usul Denda Kartu Dibayar Pemain

Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito rupanya tak mau melihat pemainnya bermain serampangan dan jorok sehingga diganjar kartu oleh wasit. Untuk mengakali hal tersebut, Daniel pun punya saran untuk manajemen.
"Kalau bisa, denda kartu itu jangan dibayar oleh klub. Biarkan pemain yang membayarnya," ujar Daniel kepada wartawan setelah latihan Rabu (9/3) sore di Stadion Siliwangi.
Hal seperti ini, menurutnya bisa membuat para pemain Maung Bandung tampil lebih hati-hati sehingga tak dihukum kartu oleh wasit. "Pemain akan bermain hati-hati kalau seperti ini," tambah mantan pelatih Persiba Balikpapan ini. (*)
Daniel sepertinya tak ingin kejadian ketika melawan Semen Padang, Sabtu (5/3) malam kembali terulang. Saat unggul satu gol, Maung Bandung kehilangan satu pemainnya karena mendapat kartu merah langsung. Pemain yang diusir wasit adalah penyerang asal Brasil
Hilton Moreira.

Bermain dengan 10 orang, Persib tak kuasa menahan gempuran tuan rumah. Saat injury time masuk menit ke lima, gawang Markus Haris Maulana akhirnya bobol juga. Alhasil, Persib harus puas pulang ke Bandung membawa satu angka saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !