Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Cari Calon Alternatif

Keputusan FIFA yang tak memperkenankan empat calon ketua umum PSSI termasuk George Toisutta dan Arifin Panigoro untuk kembali mencalonkan diri membuat Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar bertanya-tanya. Persib dan kubu Jenggala kini tengah mencari calon alternatif seandainya George atau Arifin tetap tak bisa ikut pemilihan.
"Sebenarnya saya tidak mengerti kenapa Pak George dan Pak Arifin dilarang ikut pemilihan. Padahal pencalonan mereka murni tanpa embel-embel apapun. Mereka juga tidak terkait golongan dan kelompok tertentu," ujar Umuh Rabu (9/3) sore di Stadion Siliwangi.
Umuh menambahkan, Rabu sore sebenarnya ada pertemuan antara pendukung George dan Arifin di Jakarta. Namun ia tak bisa hadir. "Kami akan berjuang agar minimal satu dari dua calon bisa lolos. Tapi kalau tidak, ada alternatif calon yang akan kami usung," tuturnya.
Umuh menduga, keputusan FIFA yang juga tak memperkenankan George dan Arifin tak ikut pemilihan karena ada informasi yang tidak benar. "Mungkin saja ada masukan yang tidak jelas," tambahnya.
Ia menambahkan, dirinya heran mengapa ketika ada sosok yang ingin memajukan sepak bola namun dijegal. "Contohnya Pak Arifin. Ada dua atau tiga sosok seperti dia sepak bola di Indonesia bisa maju," ucapnya.
Selasa (8/3) FIFA membuat keputusan soal kekisruhan dalam pemilihan ketua umum PSSI. FIFA tak memperkenankan
empat calon yang sebelumnya ikut pendaftaran calon ketua umum PSSI kembali mendaftarkan diri. Selain George Toisutta dan Arifin Panigoro, FIFA juga melarang Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie ikut pemilihan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !