Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Tradisi Gol Airlangga di Karawang

Dalam masa persiapan menghadapi pertandingan melawan Pelita Jaya Karawang di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3), Airlangga Sutjipto sepertinya tidak ada dalam skenario pemain yang bakal diturunkan pelatih Daniel Roekito sebagai starter. Airlangga sadar benar akan hal itu. Sebab, pada musim ini dia bukanlah striker pilihan pertama untuk mendampingi Cristian Gonzalez di lini depan.

Meskipun tidak menjadi starter, Airlangga berharap, kali ini Daniel bakal menurunkannya. Alasannya, pemain kelahiran Jakarta, 21 November 1985 ini ingin melanjutkan tradisi selalu menyumbangkan gol buat PERSIB jika bertanding dengan Pelita Jaya di Karawang. "Sebagai pemain, tentu saja saya sangat berharap dimainkan pelatih. Selain ingin memberikan kontribusi positif buat PERSIB, saya juga ingin melanjutkan tradisi gol ke gawang Pelita Jaya di Karawang," kata Airlangga, sesaat sebelum rombongan PERSIB meninggalkan Mes PERSIB di Jln. A. Yani Bandung, menuju Karawang, Jumat (11/3) pagi.

Airlangga benar. Dalam dua pertemuan "away" terakhir PERSIB dengan Pelita Jaya yang digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Airlangga memang selalu menyumbangkan gol, meski hasil akhirnya PERSIB tak selalu menang. Pada kunjungan pertamanya di babak "32 Besar" Piala Indonesia 2010, 19 April 2010, Airlangga menjebol gawang Pelita Jaya pada menit 37 untuk menggandakan keunggulan PERSIB menjadi 2-0, sebelum akhirnya laga berakhir 2-1 untuk kemenangan tim kebanggaan bobotoh ini.

Lima hari berselang, tepatnya pada tanggal 24 April 2010, di pentas Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010, Ronggo--sapaan akrabnya--kembali menjebol gawang Pelita Jaya pada menit 23. Sayang, dalam pertandingan yang berakhir dengan kerusuhan ini, PERSIB harus menelan kekalahan 1-2. "Dalam dua pertandingan di Karawang itu, saya bisa mencetak gol karena mendapat kesempatan bermain dari pelatih. Karena itu, wajar kalau saya berharap mendapat kesempatan itu lagi," kata pemain yang baru tampil 4 kali dan belum satupun menyumbangkan gol sepanjang musim ini. "Tapi, meskipun sangat berharap dimainkan, saya akan tetap menghormati keputusan pelatih. Yang pasti, kalau kepercayaan itu datang, saya harus siap memberikan yang terbaik untuk PERSIB," kata mantan pemain Deltras Sidoarjo ini.***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !