Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Sebelum Tentukan Pemain, Lihat Kondisi Lawan Dulu

Saat laga melawan Semen Padang akhir pekan lalu, Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito menurunkan empat pemain belakangnya. Sebagai starter, trio center bek dipercayakan kepada Maman, Abanda dan Wildansyah. Kemudian di babak kedua, Wildansyah ditarik keluar dan digantikan Nova.
Bintang di lini belakang pada laga tersebut adalah Abanda. Beberapa kali mantan pemain Persema Malang ini melakukan penyelamatan-penyelamatan penting.
Daniel menambahkan, kelima pemain ini punya kesempatan yang sama untuk diturunkan. Ia akan melihat kekuatan calon lawan untuk memilih tiga pemain yang akan menjadi starter.
"Saya akan melihat kondisi dari lawan untuk menentukan siapa yang bermain. Dan tentu saja kesiapan pemain itu untuk bermain juga akan dilihat," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !