Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pengamanan Persib vs Pelita Libatkan Suporter


Kapolres Karawang, AKBP Merdisyam mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat dengan masing petinggi suporter terkait pengamanan. Keterlibatan pengamanan masing-masing supporter itu penting karena merekalah yang mengetahui anak buahnya.

"Kita sudah lakukan rapat pengamanan dengan masing-masing suporter. Karena mereka yang tahu mana anak buahnya dan bukan," ujar Merdisyam

Pihak petugas juga menyiagakan 800 personel dari Polres Karawang, Brimob dan dibantu TNI Batalyon 05. Mereka akan melakukan pengamanan di dalam dan di luar stadion selama pertandingan Pelita Jaya vs Persib berlangsung.

Sementara itu, Bobotoh Maung Bandung dikabarkan akan datang ke Stadion Singaperbangsa Karawang memberi semangat Eka Ramdani Cs untuk memetik tiga poin sebagai kado terindah ulang tahun ke-78 Persib pada 14 Maret nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !