Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Kado Kemenangan Untuk Bobotoh & Persib

Kubu PERSIB bergembira dengan kemenangan 2-1 atas Pelita Jaya. Pemain, ofisial, dan bobotoh menikmati raihan tiga poin tersebut. "Semua pemain tampil berani. Kita bersyukur dapat poin penuh. Ini tiga poin yang sangat luar biasa," kata pelatih Daniel Roekito, usai pertandingan.

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar juga tak kalah girangnya. "Terima kasih kepada bobotoh yang sudah sangat luar biasa mendukung kami. Ini kemenangan yang luar biasa. Kemenangan ini kami persembahkan untuk bobotoh dan PERSIB yang berulang tahun ke-78," kata Umuh.

Berbeda dengan PERSIB, kubu Pelita Jaya bermuram. Di ruang konferensi pers, Pelatih Misha Radovic sempat melontarkan kemurkaannya terhadap kepemimpinan wasit, Maslah Iksan dari Medan. "Kami main tidak kalah. Tapi kenyataannya kita harus kalah. PERSIB bermain dengan 'fighting spirit' bagus. Meski bermain di kandang sendiri, kita seperti 'away'. Wasit tidak bagus, 'off-side' dibiarkan. Ini masalah sepak bola Indonesia," cetus pelatih asal Serbia ini. ***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !