Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Eka : Kami Harus Tampil Lebih Baik

El capitano Persib Bandung Eka Ramdani belajar dari pengalaman tak mengenakkan yang dialami Persib akhir pekan lalu. Sudah unggul 1-0 atas tuan rumah Semen Padang hingga menit-menit akhir, kemenangan Persib sirna di masa injury time.
"Secara hasil memang tidak menggembirakan. Tapi kami sudah berjuang keras agar bisa pulang membawa poin," tutur Eka kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (8/3) pagi.
Eka tak mau kejadian seperti ini terulang lagi. Ia ingin Persib bisa meningkatkan penampilan untuk laga-laga berikutnya. Laga terdekat Persib adalah berhadapan dengan tuan rumah Pelita Jaya Karawang, Sabtu (12/3) malam di Stadion Singaperbangsa.

"Kami harus bisa meningkatkan penampilan dari lawan Semen Padang. Saya yakin kami bisa tampil lebih baik lagi," ujar ER 8.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !