Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Maman Enggan Akui Kesalahan Fatalnya


http://persib-bandung1933.blogspot.com/, Bandung - Bek Persib Bandung yang juga anggota timnas Indonesia, Maman Abdurahman enggan mengakui telah melakukan blunder yang berakibat lahirnya gol lewat titik penalti saat Maung Bandung dijamu Pelita Jaya Karawng di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011) malam.

Maman berdalih apa yang dilakukannya sudah tepat karena seorang pemain belakang harus cepat mengambil keputusan untuk menghentikan serangan pemain lawan.

"Kita harus cepat mengambil keputusan. Bagaimana kalau sudah ada penyerang yang sudah bersiaga dan bola tidak dipatahkan," ujar Maman usai pertandingan di ruang ganti Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011).

Menurut Maman, saat mencoba mematahkan bola, tiba-tiba bolanya berubah sehingga mengenai tanganya di kotak pinalti. Ia menegaskan, bola tersebut tidak sengaja mengenai tangannya.

"Namanya juga sepak bola, segala sesuatu bisa terjadi serta sewaktu-waktu kondisi bola juga bisa berubah," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !