Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Siap Mati-matian Hadapi Pelita Jaya

Perjuangan skuad Maung Bandung tersebut untuk memberikan hadiah terindah kepada Persib Bandung yang akan berulang tahun ke-78 pada Senin (14/3/2011).

Kapten Persib Eka Ramdhani mengatakan, dalam pertandingan melawan tim yang berjuluk The Young Guns tersebut, rekan-rekannya siap memberikan hasil yang maksimal.

"Saya pikir kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk pertandingan lawan Pelita. Mudah-mudahan kita bisa memberikan hasil maksimal," ujar Eka kepada wartawan sebelum berangkat ke Karawang di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (11/3/2011).

Bertandang ke Karawang, pelatih Persib Daniel Roekito membawa 20 pemain. Keberangkatan untuk melakoni laga kedua putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 tersebut diiringi tekad untuk membawa pulang poin penuh dari Karawang.

Daniel mengatakan, sejauh ini persiapan Eka Ramdani cs sudah bagus. "Kondisi anak-anak sudah bagus. Mudah-mudahan kita bisa menang," ungkap Daniel.

Untuk itu, pelatih asal Rembang ini berharap anak-anak asuhnya bisa bermain lepas saat dijamu tuan rumah. "Kita sudah mempersiapkan taktik, fisik dan mental pemain agar bisa bermain lepas saat pertandingan nanti," tandas Daniel.

Ia memastikan derby Jabar tersebut bakal berlangsung ngotot. Pasalnya, kedua tim berada di papan bawah klasemen sementara LSI sehingga sangat berambisi untuk mendulang poin.

"Dengan Pelita kita sama-sama berada di bawah klasemen dengan selisih poin kecil, jadi pertandingan pasti seru," imbuhnya

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !