Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Umuh, "Jangan Ada Pemicu Kerusuhan"

Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar tidak menginginkan insiden kerusuhan bobotoh yang mengakhiri duel Pelita Jaya Karawang kontra PERSIB pada musim lalu bakal terulang. Karena itu, sehari menjelang pertemuan kedua tim di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3), Umuh mengimbau kepada ribuan bobotoh yang dipastikan bakal hadir di Karawang untuk tidak bertindak anarkistis dan aksi-aksi berlebihan. Selain itu, Umuh juga meminta kepada perangkat pertandingan untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan menjunjung tinggi "fair play".

"Saya tidak mau kerusuhan seperti tahun lalu terulang. Dalam kejadian itu, saya tidak menyalahkan bobotoh. Saya bisa mengerti, mereka sangat kecewa dengan keputusan wasit ketika itu (Najamudin Aspiran-red) yang banyak merugikan PERSIB. Itulah yang menjadi pemicu kemarahan bobotoh tahun lalu. Saya yakin, kalau tidak ada pemicunya, kerusuhan bobotoh tidak akan terjadi," kata Umuh setelah memberikan pengarahan kepada para pemain PERSIB yang akan bertolak ke Karawang di pelataran parkir Stadion PERSIB, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (11/3).

Selain ketegasan perangkat pertandingan di lapangan, Umuh juga mengimbau kepada Panpel Pelita Jaya untuk melakukan langkah-langkah antisipatif, karena hampir bisa dipastikan pertandingan ini bakal diserbu bobotoh. "Dari koordinator bobotoh, saya mendengar, diperkirakan sekitar 10.000 bobotoh bakal datang ke Karawang. Tapi, sampai saat ini, saya belum tahu apa yang akan dilakukan Panpel Pelita Jaya. Tapi, saya harapkan mereka sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan pengamanan maksimal," katanya.***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !